Thursday, August 30, 2018

Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia - Development Program S1/S2 - September 2018

Loker September 2018 - PT Astra Land Indonesia (ALI) yang berdiri pada tgl 14 Oktober 2016 merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%. Hongkong Land Ltd adalah salah satu anggota Jardine Matheson Group dan sebuah grup property terkemuka yang bergerak di property investment, management, dan development berbasis di Hongkong dan Singapura.
Lowongan Kerja September 2018 - PT Astra Land Indonesia merupakan kendaraan Astra Property Group untuk residential. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek township yang dikerjakan bersama PT Modernland Realty dibawah manajemen PT. Astra Modernland. Tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lainnya, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia

PT Astra Land Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Development Program 2018

Persyaratan pelamar :
  • Min. Bachelor Degree from Economic, Architecture, Interior Design, Civil, Electrical & Mechanical
  • Min. GPA 3.00
  • Fresh Graduate or max. 2 years of experience
  • Max. 25 years old
  • Have strong interest in property industry
  • Good team player, high achiever, good interpersonal skil
  • Fluent in English (oral & written) is a must
Pilihan lokasi : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya

Loker 2018 lainnya : Lowongan Kerja PT SUCOFINDO (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan CV terbaru Anda secara online paling lambat 5 September 2018 melalui email berikut ini :

recruitment@astra-land.co.id

(max.2 mb) dengan subyek email : ALI_(Selection Location)
Sumber