Wednesday, October 17, 2018

Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) - Management Trainee - Oktober 2018

Lowongan Kerja Oktober 2018 - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau disingkat BKI adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang ditunjuk sebagai satu-satunya badan klasifikasi nasional untuk melakukan pengkelasan kapal niaga berbendara Indonesia maupun asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.
Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menjadi badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengklaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapa lberbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.
Loker Oktober 2018 - Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar. Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakansurvei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.

Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

Bergabung bersama kami membangun karir dibidang klasifikasi dan independent assurance yang menawarkan lingkungan kerja yang penuh dinamika dan tantangan untuk membantu pemakai jasa BKI meningkatkan keselamatan dan keandalan infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya. Kami memahami karyawan adalah aset yang paling berharga karena keahlian, pengetahuan dan Sikap yang dihasilkan dari program pengembangan SDM yang berkualitas akan mampu mengangkat reputasi BKI menuju badan klasifikasi dunia.


Loker 2018 lainnya : Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk