Thursday, June 27, 2019

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) 2019 - S1 Berbagai Jurusan

Lowongan Kerja 2019 - PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara di Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti di jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda Perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11/1972 dan Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76, pada 15 Maret 1973 PT Nindya Karya didirikan sebagai Perseroan Terbatas yang menjadi PT Nindya Karya
Informasi Seleksi CPNS 2019 - Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), Divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, & Bengkulu), Divisi III (Kalimantan), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).
Info Loker 2019 - Saat ini PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)

PT Nindya Karya (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, membuka Lowongan Kerja 2019 bagi yang memenuhi syarat dengan mengikuti Rekrutmen dengan ketentuan sebagai berikut :


Sumber