Thursday, September 24, 2020

Download Formulir Dapodik PAUD Dikmas Tahun Ajaran 2020/2021 Formulir Lembaga, Formulir Sarana Dan Prasana, Formulir Peserta Didik (F-PD),Formulir Pendidik dan Tenaga Kependidikan (F-PTK) dan FormulirRombongan Belajar (Rombel)

Formulir PAUD Dikmas untuk pengisian di aplikasi Dapodik PAUD dan Dikmas tahun pelajaran 2019/2020 dapat diunduh salah satunya dengan online melalui link https://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik/Account/Login?ReturnUrl=%2Fdapodik%2F. Dan untuk memudahkan calon peserta didik baru pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Yang paling mendasar dan harus dipahami bersama adalah bahwa PAUD itu merupakan jenjang pendidikan, sama seperti Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah dan Pendidikan Tinggi. Sedangkan Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), Raudathul Anfal (RA) atau Taman Penitipan Anak (TPA), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Umum (SMU) merupakan satuan pendidikan.


Berikut link download Formulir untuk pengisian aplikasi Dapodik baik untuk PAUD maupun Dikmas dapat diunduh pada link di bawah ini:

1.   Download formulir lembaga, formulir sarana dan prasana, formulir peserta didik (F-PD), formulir pendidik dan tenaga kependidikan (F-PTK) dan untuk formulir rombongan belajar (Rombel) PAUD silahkan klik di sini.

2.   Download formulir lembaga, formulir sarana dan prasana, formulir peserta didik (F-PD), formulir pendidik dan tenaga kependidikan (F-PTK) dan untuk formulir rombongan belajar (Rombel) DIKMAS (Pendidikan Masyarakat) silahkan klik di sini.

Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.


Sumber https://blogomjhon.blogspot.com/