Monday, September 2, 2019

Lowongan Pegawai Non PNS Dinas Perhubungan Prov Jawa Tengah 2019

Info Seleksi CPNS 2019 - Dinas Perhubungan merupakan dinas yang memiliki tugas dan fungsi menyelenggarakan transportasi di Provinsi Jawa Tengah. Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika merupakan unsur pelaksana otonomi daerah di bidang perhubungan, komunikasi dan informatika yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui SEKDA.
Lowongan Kerja 2019 - Dinas Perhubungan, Komunikasi Dan Informatika mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang perhubungan, komunikasi dan informatika berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan.
TUGAS POKOK : Sebagai pelaksana urusan pemerintahan Bidang Perhubungan yang menjadi kewenangan Daerah, Membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan Bidang Perhubungan yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah.
Info Loker 2019 - FUNGSI : Perumusan kebijakan Bidang Lalu Lintas Jalan, Angkutan Jalan, Jaringan Transportasi dan Perkeretaapian, dan Pelayaran; Pelaksanaan kebijakan Bidang Lalu Lintas Jalan, Angkutan Jalan, Jaringan Transportasi dan Perkeretaapian, dan Pelayaran; Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan Bidang Lalu Lintas Jalan, Angkutan Jalan, Jaringan Transportasi dan Perkeretaapian, dan Pelayaran; Pelaksanaan pembinaan administrasi dan kesekretariatan kepada seluruh unit kerja di lingkungan Dinas; dan Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Gubernur, sesuai tugas dan fungsinya.

Seleksi Pegawai Non PNS Dishub Prov Jawa Tengah Tahun 2019

Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :


Sumber