Thursday, October 10, 2019

Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Selular 2019 - Telkomsel Trainee Program

Info Loker 2019 - Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia setelah Satelindo dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.
Lowongan Kerja 2019 - Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 84.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014. 
Info Seleksi CPNS 2019 - Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz.

Lowongan Kerja PT. Telekomunikasi Selular 2019

Telkomsel memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Telkomsel Trainee Program

Persyaratan :
  • Maximum age of 26 years old.
  • Have a minimum GPA score of 3.00 (scale 4.00)
  • Minimum TOEFL score of 500 / TOEIC score of 650 (from certified institutions)
  • Good communication, presentation and negotiation skills
  • S1 degree in Industrial Engineering, Telecommunications Engineering, Informatics Engineering, Accounting, Business Management, Statistics.
  • Placement throughout Indonesia.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online sebelum 15 Oktober 2019 melalui website Resmi Telkomsel karir berikut ini :

https://recruitment.telkomsel.com/