Friday, December 6, 2019

√ Download Kisi-kisi dan Contoh Soal UNBK SMK/MAK 2020 Serta Kunci Jawaban

Sebentar lagi Ujian Nasional tahun 2020 akan segera tiba, diperkirakan bahwa Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK untuk SMK/MAK akan dilaksanakan pada 16-19 Maret 2020 mendatang.

Oleh karena itu, kalian harus mempersiapkan sejak dini agar bisa memperoleh hasil yang maksimal saat UN nanti.

Kompas.com


Nilai UNBK akan menentukan masa depan anda, jika nilai kamu bagus pasti akan mudah melamar kerja maupun lanjut di perguruan tinggi.

Salah satu bentuk kesiapan menghadapi UNBK adalah memahami Kisi-kisi dan mengerjakan latihan soal UNBK tahun sebelumnya. Silahkan download kisi-kisi dan latihan soal UNBK SMK dibawah ini untuk belajar agar bisa sukses menjalani Ujian

Kisi-Kisi UN UNBK SMK/ MAK Lengkap Tahun 2020

Dibawah ini adalah kisi-kisi UNBK SMK/MAK Tahun 2020 lengkap semua mapel resmi dari Kemdikbud RI. Silahkan pahami apa saja isinya dan jangan lupa untuk mempelajari materi dan latihan soalnya. 

Download Kisi-kisi UNBK SMK 2020

Contoh Soal UNBK SMK/MAK Tahun 2020

Setelah kamu memahami isi dari kisi-kisi diatas, langkah selanjutnya agar kamu bisa sukses UN adalah mengerjakan soal latihan UNBK dibawah ini.
Gunakan untuk belajar dan jangan takut salah karena file soal UNBK ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya. Silahkan kalian bisa download melalui link dibawah ini.

Contoh Soal Matematika UNBK SMK 2020 



Prediksi Soal UNBK Bahasa Indonesia SMK 2020



Prediksi Soal UNBK Bahasa Inggris SMK 2020



Itulah kisi-kisi dan soal UNBK SMK/MAK Tahun 2020 lengkap semua mapel, semoga bisa kamu gunakan untuk belajar dan bisa sukses meraih masa depan yang kamu inginkan. Terimakasih jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya.