Saturday, August 29, 2020

Latihan Soal Pra UN B. Indonesia SMK TKP Paket A & B + Kunci Jawaban

Halo adik - adik semua, hari ini kita akan belajar dari latihan soal pra UN Bahasa Indonesia SMK jurusan TKP (Teknologi, Kesehatan dan Pertanian) untuk paket soal A dan B. Soal - soal ini sudah BangSoal kumpulkan dalam bentuk foto yang bisa diisi langsung oleh adik - adik semua.

Di kesempatan kali ini, kita hanya akan membahas soal UN SMK Bahasa Indonesia saja. Namun BangSoal juga akan memberikan update mengenai soal - soal UN untuk mata pelajaran lainnya baik untuk jurusan TKP (Teknologi, Kesehatan dan Pertanian), AKP (Akutansi dan Pemasaran), dan lain - lain.

Bukan hanya sebagai persiapan UN, soal yang kami bagikan ini juga bisa adik - adik maupun bapak ibu guru gunakan sebagai bahan latihan UNBK, USBN, dan UNKP SMK khusus jurusan TKP.

Latihan Soal Pra UN B. Indonesia SMK/MAK Teknologi, Kesehatan dan Pertanian

Latihan soal Pra UN SMK Bahasa Indonesia kelomok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian ini merupakan hasil kerja sama dengan STMIK Jakarta STI&K. Kami mengambil soal ini dari hasil latihan soal tahun ajaran 2016/2017.

Meskipun begitu, materinya masih relevan dengan materi soal SMK maupun MAK kurikulum saat ini.

Jadi tanpa berlama - lama lagi, ayo kita mulai latihan soal Pra UN Bahasa Indonesia SMK Paket A dan Paket B.

Latihan Soal Pra UN B. Indonesia SMK TKP Paket A




















Latihan Soal Pra UN B. Indonesia SMK TKP Paket B




















Kunci Jawaban Latihan Soal Pra UN B.Indonesia SMK TKP

Bila adik - adik atau bapak ibu guru membutuhkan kunci jawaban latihan soal pra UN SMK di atas, silahkan klik link di bawah ini.

Penutupan

Itulah kumpulan latihan soal Pra UN Bahasa Indonesia SMK TKP paket A&B yang sudah bangsoal kumpulkan. Soal Pra UN Bahasa Indonesia ini juga tersedia dalam format PDF yang siap diunduh. Silahkan klik saja salah satu link di bawah ini.



Terima kasih dan jangan lupa belajar ^-^