Monday, September 7, 2020

Download latihan Soal UN B. Inggris SMK AKP Paket A & B

Halo adik - adik semua, hari ini mari kita belajar latihan soal UN Bahasa Inggris SMK kelompok jurusan Akutansi & Pemasaran untuk paket A dan B. Silahkan siapkan alat tulis dan buku catatan masing - masing untuk mengisi soal yang sudah BangSoal siapkan.

Mata pelajaran yang akan kita pelajari hari ini adalah Bahasa Inggris. Seperti yang pastinya sudah adik - adik ketahui, Ujian Nasional SMK akan menguji 3 mata pelajaran wajib. Yaitu matematika, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Mengingat Bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran yang paling sulit, ada baiknya bila kita belajar soal UN B. Inggris SMK ini bersama - sama agar lebih mudah.

Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMK AKP

Untuk adik - adik yang ingin download latihan soal UN Bahasa Inggris ini, kami sudah menyiapkan file PDF nya di bagian bawah artikel. Kami juga menyiapkan kunci jawaban sebagai bahan evaluasi terhadap jawaban yang adik - adik berikan dalam mengisi soal ini.

Bukan hanya itu, kami juga membagi soal latihan ini menjadi 2 paket, yaitu paket A dan B. Jadi silahkan pelajari sesuai dengan paket masing - masing yang sudah ditentukan di sekolah.

Tanpa berlama - lama lagi, silahkan isi soal latihan UN SMK di bawah dan selamat mengerjakan.


Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMK AKP Paket A















Latihan Soal UN Bahasa Inggris SMK AKP Paket B















Download latihan Soal UN B. Inggris SMK AKP Paket A & B + Kunci Jawaban

Untuk adik - adik dan ibu bapak guru yang ingin download soal ini dalam bentuk PDF, silahkan klik link dibawah
Itulah latihan soal UN Bahasa Inggris SMK AKP yang sudah kami siapkan. Jangan lupa untuk belajar terus di rumah agar siap menghadapi Ujian Nasional