Lowongan Kerja PT Pindad tahun 2019 - Pegawai Baru D3, S1, S2

Lowongan Kerja 2019PT Pindad (Persero) adalah perusahaan industri dan manufaktur BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Pada 22 Desember 2014, Pemerintah melalui Kementerian BUMN menunjuk Silmy Karim sebagai Dirut yang baru menggantikan Sudirman Said yang kini menjabat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Saat ini proses produksi PT. Pindad dilaksanakan di 2 tempat yaitu:
Lowongan kerja 2019 - Divisi Amunisi di Turen Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pabrik ini menempati lahan seluas 160 hektar.
Divisi Senjata, Divisi Mekanikal, Divisi Elektrikal, Divisi Forging & Casting, Unit Bisnis Toko Perlengkapan, Unit Bisnis Stamping, dan Unit Bisnis Laboratorium, yang semuanya ditempatkan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Komplek ini menempati lahan seluas 66 hektar. Khusus Direktorat Produksi Militer, mempekerjakan 1.546 karyawan yang terdiri dari 1.072 karyawan di pabrik dan 474 karyawan di bagian Staff.
Info Loker 2019 - PT. Pindad berubah menjadi sebuah industri alat peralatan militer yang dikelola oleh Angkatan Darat. PT. Pindad berubah status menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan nama PT. Pindad (Persero) pada tanggal 29 April 1983, kemudian pada tahun 1989 perusahaan ini berada dibawah pembinaan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS) yang kemudian pada tahun 1999 berubah menjadi PT. Pakarya Industri (Persero) dan kemudian berubah lagi namanya menjadi PT. Bahana Pakarya Industri Strategis (Persero). Tahun 2002 PT. BPIS (Persero) dibubarkan oleh Pemerintah, dan sejak itu PT. Pindad beralih status menjadi PT. Pindad (Persero) yang langsung berada dibawah pembinaan Kementerian.

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad (Persero)

PT Pindad (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam industri strategis pembuatan alat utama sistem senjata. Aktivitas usaha mencakup proses desain, pengembangan, enjiniring, produksi dan maintenance serta aktivitas pendukung lainnya. Membuka lowongan kerja terbaru dan memberikan kesempatan untuk berkarir serta bersama membawa perusahaan lebih baik sesuai Visi & Misi perusahaan dengan kualifikasi kebutuhan sebagai berikut:

Sumber

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pindad tahun 2019 - Pegawai Baru D3, S1, S2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel