Friday, February 8, 2019

Penerimaan Tenaga Non PNS Dinas Kesehatan Gunungkidul Tahun 2019

Lowongan Kerja 2019 - Kabupaten Gunungkidul, merupakan salah satu bagian wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan berada kurang lebih 40 km dari pusat ibukota Propinsi DIY.
Typology wilayah Kabupaten Gunungkidul berbukit-bukit, yang banyak dikenal dengan istilah pegunungan seribu. Pegunungan Seribu merupakan kawasan perbukitan batu gamping dan bentang karst tandus dan kurang air permukaan, di bagian tengah merupakan cekungan Wonosari yang terbentuk menjadi Plato Wonosari.
Loker 2019 - Secara administratif wilayah di Kabupaten Gunungkidul terbagi menjadi 18 kecamatan, 144 desa. Wilayah terluas ada di Kecamatan Semanu yaitu 108,39km2 (7,3% luas Gunungkidul). Jarak Puskesmas ke ibukota Kabupaten rata-rata 15 Km, sedangkan jarak rata-rata ke ibukota Propinsi 55 Km.


Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan (teknis dan administrasi) Puskesmas, Dinas Kesehatan membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi semua warga negara yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftar sebagai calon pegawai kontrak non PNS di lingkup Dinas Kesehatan Gunungkidul.


Sumber